Optimasi Keyword

Keyword merupakan hal yang vidal dalam SEO. Kesalahan dalam menentukan keyword dapat berakibat pengunjung tidak melimpah, dan sebaliknya. jika tepat menentukan keyword dalam SEO akan berdampak signifikan dalam menghasilkan ribuan pengunjung setiap harinya. anda perlu strategi khusus dalam menentukan keyword SEO. Strategi untuk menentukan keyword dalam SEO menjadi hal yang harus diperhitungkan dalam persaingan di dunia SEO. berikut ini adalah strategi-strategi jitu dalam menentukan keyword, yaitu :

  • jangan fokus pada no.1 di google untuk keyword yang akan di gunakan, tapi fokuslah pada kemudahan keyword untukdi pahami dan di mengerti oleh orang, serta judul yang lebih memancing penasaran sehingga berada di puncak google bukan prioritas utama, asalakan masih dalam halaman 1 di google, masuk 5 besar pun tak masalah, asalkan keyword yang digunakan mudah dimengerti dan memiliki judul yang lebih memancing penasaran
  • jangan senang dulu saat berada di no.1 Google, tapi masih memiliki keyword dengan tingkat popularitas search-nya yang rendah. untuk itu, carilah keyword yang memiliki tinggkat pencarian yang tinggi karena jika keyword tersebut yang mencari hanya sedikit maka tidak akan berguna. gunakan tools-tools google dalam mencari tingkat pencarian tinggi, misal bisa menggunakan AdWords Google.
  • Jangan terpaku pada singel Word untuk mengoptimalkan keyword.
  • anda perhatikan persaingan keyword yang ada sehingga jangan sekedar menggunakan keyword saja tanpa melihat persaingan yang ada.
  • jangan terlalu banyak dalam memberikan keyword di setiap halaman
  • anda gunakan keyword yang sudah dikenali oleh Google, yaitu bisa menggunakan Google Keyword Tools atau Google Search Tools.
  • Kerapatan aktor teks biasanya terdapat dalam 300 kata dan kita bisa ditempatkan maksimal 1 anchor text agar google mudah mengindex keyword.
  •  selain keyword yang terdapat di anchor text, anda bisa melakukan pengaturan atau penambahan keyword penunjang yaitu biasanya kata kata yang akan di bidik menjadi keyword di buat dengan format tulisan tebal atau miring.
  • saling memberi link di dalam blog, kemudian tempatkan keyword yang akan dijadikan target sebagai anchor text.
  • sesekali lakukan direct link ke halaman yang mempunyai Page Rank yang tinggi. tetapi mempunyai tema postingan yang relevan (mirip).
  • Sesekali anda lakukan rotasi kata dalam keyword atau menyisipkan keyword dalam bahasa indonesia.
  • jika dalam postingan gambarm anda jangan lupa untuk menambahkan tag alt="text", sebab kata yang ada dalam text akan dijadikan keyword oleh Google karena googlebot belum mengenal gambar.
  • usahakan menambahkan postingan secara teratur.
ok itulah artikel tentang " Optimasi Keyword " semoga bermanfaat dan sukses selalu para bloger.

{ 6 comments ... read them below if any or add comment }

agus supriyono said...

oke mas bro share ilmunya

Anonymous said...

makasih ilmunya, numpang backlink :)
www.ikasq.org

ogepmyid said...

makasih udah sharing om, mampir ke artikel ane dum

Unknown said...

admin mau nanya kalo misalnya ane make fungsi (strong) atau (b) pada keyword ane itu bedanya apa?

Unknown said...

The good news is that there are a variety of time-tested strategies you can use to lower your cholesterol and decrease your risk for heart problems. Some are better than others, some are easier, and some are cheaper. Here's a rundown of what's good and what's bad about cholesterol-lowering approaches. For more information Click
obat kolesterol
obat kanker rahim
obat anemia
Obat herbal stroke

download mp3 terbaru said...

makasih bos... http://www.mp3cupid.com

Post a Comment

 
SUSANTO Design by