Apa google seo itu

Disine Susantoseo akan membahas tentang Apa Google SEO itu, langsung saja simak penjelasan dibawah ini, semoga dapat bermanfaat bagi anda semua.

Optimasi mesin pencarian (bahasa inggris : Search Engine Optimization dapat di singkat SEO) adalah serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis untuk meningkatkan volume dan kualitas Traffic kunjungan melalui pesin pencarian menuju situs atau website tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja atau algoritma mesin pencarian.

tujuan dari SEO adalah menempatkan sebuah situs atau website pada posisi teratas atau setidaknya pada halaman pertama dari hasil pencarian berdasarkan kata kunci tertentu yang di targetkan tertentu oleh pengguna mesin pencarian seperti googel, yahoo, bing dll.

sejalan dengan berkembangnya pemanfaatan jaringan internet sebagai bisnis, kebutuhan atas SEO juga semakin meningkatkan traffic, dengan beradanya posisi teratas dari ahasil pencarian suatu web akan meningkatkan peluang sebuah perusaan untuk pemasaran yang berbasis web.

sebuah search engine terbesar di dunia adalah Google. tentunya ini menjadi incaran para netter untuk dimanfaatkan agar website yang mereka kelola semakin populer. SEO  pasti akan berkembang pesat seiring dengan perkembangan website sehingga sebuah situs harus berusaha lebih keras agar alamatnya dapat ditemukan dengan mudah oleh para pengguna mesin pencarian Google diantara berjuta-juta situs web lainya yang menjadi sanganta.

Demikianlah artikel tentang Apa itu Google SEO itu.

{ 0 comments ... read them below if any or add comment }

Post a Comment

 
SUSANTO Design by