Kata Pengantar SEO Blog atau website?

Anda mempunyai blog atau website, tapi jarang atau bahkan tidak pernah dikunjungi oleh para pemakai internet lain? anda mungkin kurang memahami tehnik SEO (Search Engine Optimization). SEO adalah usaha untuk menjadikan blog atau web anda mampu menduduki peringkat tertiggi di  mesin pencarian. biasanya, para webmaster membagi SEO menjadi 2 kategori, yaitu SEO On-Page dan SEO Off-Page.

Jika website atau blog anda semakin mendapatkan peringkat yang baik dalam mesin search engine seperti Google, Yahoo, BingAmazon. Ebay maka tentunya akan membawa banyak sekali keuntungan yang akan anda dapatkan sebagai pengelola website atau blog.

susantoseo akan mengajarkan berbagai tehnik, tips dan trik tentang bagaimana caranya mengoptimalkan weebsite atau blog anda agar dapat mencapai posisi top rank di search engine seperti Google. harapanya adalah agar para pemilik website atau blog mempraktekkanya sehingga mencapai hasil yang maksimal pada SEO.

Sebelum menuju ke tehnik, tips dan trik optimasi SEO alangkah baiknya perlu anda ketahui tentang SEO, dengan artikel Kata Pengantar Blog atau website ini ada sudah tau tentang apa itu SEO.untuk itu lanjud ke postingan berikutnya ya...
ok

{ 0 comments ... read them below if any or add comment }

Post a Comment

 
SUSANTO Design by