Manfaat Tukar Link (Back Link)

Selamat datang di blog SusantoSEO, tak henti-hentinya saya akan berbagi artikel yang bisa bermanfaat bagi anda semuanya, terutama para sahabat blogger. pada kesempatan ini akan saya bahas isu-isu tentang Tukar Link atau sering disebut dengan Back Link.

Sebenarnya apa Manfaat Tukar Link atau Back Link itu?
Inilah Manfaat dari Tukar Link atau Back Link itu diantaranya adalah :

1. Dapat Membentuk Popularitas Web atau Blog yang  Anda miliki.

Maksudnya disini adalah Jika semakin banyak Tukar Link atau Back Link yang tertuju ke situs anda maka akan web atau blog anda akan semakin diaggap penting oleh mesin pencarian, sehingga mesin pencari atau search engine akan memprioritaskan web atau blog anda untuk menempati halaman utama mesin pencarian google, yahoo, bing dll.

2. Website/Blog anda akan mendapatkan Page Rank bagi yang belum, dan meningkatkan PR bagi yang sudah memiliki Pack Rank

Maksudnya disini adalah Jika semakin banyak Tukar Link atau Back Link kesitus Anda, maka google akan menilai situs Anda adalah situs penting dan patut untuk di prioritaskan, sehinga rank dari halaman web anda.

3. Dapat Meningkatkan dan Mendapatkan Traffic Website Anda.

Dengan mendapatkan posisi yang penting pada mesin pencari, maka memudahkan pengguna mesin pencari menemukan web atau blog Anda, sehingga web atau blog anda akan mendatangkan visitor-visitor baru ke yang secara otomatis akan meningkatkan traffic website Anda.

4. Meningkatkan SEO Website Anda.

Dengan semakin terkenalnya Website anda sehingga menunjang SEO dari Website Anda.


Pastinya masih banyak lagi manfaat yang dapat kita petik dari Tukar Link (Link Exchange) antar sesama blogger. nah sudah paham kan apa " Manfaat Tukar Link (Back Link) "
Bagi sahabat yang ingin Tukar Link silahkan masuk ke Tukar Link

{ 0 comments ... read them below if any or add comment }

Post a Comment

 
SUSANTO Design by