Cara Cepat Membuat Posting Masuk peringkat 1 Google


Cara Cepat Membuat Postingan Masuk Halaman 1 Google - Membuat Postingan Masuk Halaman Google memanglah tidaklah gampang karena kita harus Mengopimalkan SEO on Page mauapun Mengoptimalkan SEO off Page tapi tidak usah khawatir pada kesempatan kali ini arumbaii akan share untuk anda cara Cara Cepat Membuat Postingan Masuk Halaman 1 Google.


Cara Cepat Membuat Postingan Masuk Halaman 1 Google

Ada beberapa langkah yang dapat dilakukan untuk mendapatkan posisi yang baik di google. Yang pertama adalah crawl google. Pastikan bahwa google bot (mesin perayap google) mengetahui situs Anda, bagaimana cara agar situs kita dicrawl baik oleh Goolge ?, sewajarya situs haruslah harus memiliki sitemap, setting seo friendly untuk seo on page maupun seo off page, dan lain-lain. Hal - hal seperti diatan membuat situs lebih mudah untuk dirayapi oleh Googlebot, sehingga situs kita ditempatkan pada posisi yang lebih baik. Untuk membuat situs di index google, Anda bisa mengirimkan link situs atau add url dan sitemap ke direktori google.

Faktor kedua adalah konten. Konten adalah kunci utama yang paling penting dalam mengoptimalkan posisi halaman di mesin pencari. Memiliki isi yang baik dan segar akan dihargai oleh mesin pencari dengan menempatkannya pada posisi yang baik. Berbeda halnya jika sekedar copy paste isi dari artikel lain, hal tersebut tidak akan membuat posisi yang baik, tetapi malah sebaliknya, maka akan mendapat pinalty oleh mesin pencari bahkan bisa saja di deindex. Jadi, untuk internet marketer yang menganggap pentingnya posisi halaman 1 pada mesin pencari, memiliki konten asli dan fresh content adalah suatu hal yang mutlak.

Faktor terakhir adalah menempatkan beberapa kata kunci yang kita optimasi untuk mendapatkan posisi yang baik di SERP. Posisi terbaik untuk kata kunci adalah di awal dan di akhir artikel. Untuk kata kunci, kita harus mempertimbangkan juga kepadatan kata kunci, berarti kita harus bisa mengatur jumlah kata kunci pada setiap artikel agar tidak terkesan berlebihan. Pada setiap artikel, kita hanya perlu menempatkan 4 atau 5 kata kunci, tidak lebih. Jika kita menempatkan kata kunci yang berlebihan, mesin pencari akan menganggapnya sebagai spam. Hal ini tentu tidak baik untuk situs Anda pada hasil pencarian di SERP.

Sampai di sini dulu ya "mengenai Cara Cepat Membuat Postingan Masuk Halaman 1 Google semoga bisa bermanfaat
amin

{ 2 comments ... read them below if any or add comment }

Unknown said...

sebenarnya katakunci itu bisa di taruh dimana saja ya gan??
http://berkahgrosir.com/

RATU PULSA said...

Dengan sitemap google bot akan lebih mudah mengetahui situs.

Post a Comment

 
SUSANTO Design by