Cara Keluar Dari Google Sandbox

Cara Keluar Dari Google Sandbox

Kembali lagi di Susanto SEO Blog. Pada kali ini saya akan membahas tentang Cara Keluar Dari Google Sandbox. Jika sudah mendengar Google Sandbox dari teman anda terhadap blog anda, pasti rasanya ingin Cepat Keluar Dari Masalah Google Sandbox. Ya, Google Sandbox adalah Polisi Dunia Online yang sangat mematikan.

Susanto SEO juga sudah memberikan artikel tentang Cara Mengetahui Blog Terkena Google Sandbox. Jadi agar anda tidak bingung blog anda terkena Google Sandbox atau tidak, silahkan mengecek dulu. Jika Iya, berarti silahkan lanjutkan membaca artikel ini sampai habis.

Sejujurnya Blog Susanto SEO belum pernah terkena Google Sandbox, Tapi, ini perbedaan antara saya Tidak Tahu dan Tidak Mengeceknya. Tapi menurut saya sendiri, blog saya tidak pernah sih haha. Tapi saya menulis ini melihat dari banyaknya Optimasi Over dan Penyebab - penyebab lainnya dan saya jadikan satu. Oke Kali ini saya akan membahas Tips Keluar Dari Google Sandbox Dengan Cepat dan Instan. Cekidott....

Cara Keluar Dari Google Sandbox :

  1. Ketahui sebelumnya artikel mana yang terkena Google Sandbox.
  2. Lakukan Pengeditan Artikel dengan cara memperbaiki Link - Link yang rusak dan mengganti dengan yang baru.
  3. Berikan Backlink yang Berkualitas untuk artikel yang terkena Google Sandbox dan Jangan terlalu berlebihan !
  4. Jangan lupa juga untuk mensubmit artikel anda di Social Bookmark.
  5. Submit juga artikel ke Google Webmaster
  6. Ping artikel tersebut di Situs Ping Service Terbaik dan Jangan terlalu berlebihan !

Ingat Jangan Terlalu Berlebihan Memberikan Backlink dan Ping Karena Penyebab masalah itu mereka !
Berikan yang normal - normal saja untuk mereka, untuk Backlink senormalnya saja dan untuk Ping cukup 1x saja.

Nah, 6 Cara Mengeluarkan Artikel Blog Dari Google Sandbox itulah yang saya bisa berikan semoga juga anda bisa mecahkan masalah kita bersama. Ingat Blog yang terbaik adalah blog yang normal bukan Abnormal.
Sekian dari Susanto SEO untuk artikel ini. Jangan lupa Komentar dan Follow terus Susanto SEO ya, karena masih banyak lagi ilmu - ilmu yang Susanto SEO belum berikan. Teirma Kasih

{ 1 comments ... read them below if any or add comment }

Victoria said...

sip aertikelnya ok.

Post a Comment

 
SUSANTO Design by